Pengobatan Batu Ginjal

Pengobatan Batu Ginjal

Pengobatan Batu Ginjal secara alami memang lebih aman dan bisa sembuh sampai tuntas tanpa khawatir akan kambuh lagi, jika di bandingkan dengan tindakan operasi yang sangat beresiko dan tentu saja dengan biaya yang tidak sedikit, Untuk itu kami menghadirkan pengobatan batu ginjal jelly gamat gold g yang sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat efektif dalam menghancurkan batu ginjal secara alami, aman tanpa efek samping, Informasi selengkapnya di 085223322150

Khasiat jelly gamat gold G sebagai alternatif Pengobatan Batu Ginjal secara alami telah di buktikan oleh bpk Achyarudin yang alhamdulillah sembuh seperti sedia kala, simak pengalamannya sebagai berikut :
    http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2013/11/pengobatan-batu-ginjal_4.html
  • Nama               :Achyarudin
  • Usia                 : 41 tahun
  • Keluhan           : Batu Ginjal
  • Jenis Produk    :Jelly Gamat Gold G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Alasan Mengapa Pengobatan Batu Ginjal Jelly gamat gold G sangat efektif dalam menghacurkan batu ginjal

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2013/11/pengobatan-batu-ginjal_4.html
Pengobatan Batu Ginjal Jelly Gamat G berasal dari hewan laut yakni tripang gamat emas yang kaya akan zat gizi serta nutrisi yang cukup lengkap berkhasiat baik sebagai untuk menghancuran batu yang terdapat di dalam rongga ginjal dan mengeluarkannya melalui urin (air kencing), Jenis tripang yang ada dalam jelly gamat gold G adalah jenis tripang terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus (satu-satunya teripang laut yang mempunyai kandungan Gamapeptide). Kadungan Gamapeptide tersebut berfungsi untuk mampu mencegah inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat/obat luka yang ampuh), dapat mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel dan dapat membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah dan peredaran darah.
Di dalam teripang terkandung senyawa asam amino, para peneliti di Malaysia mengungkapkan terdapat 11 asam amino pada teripang, seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2013/11/pengobatan-batu-ginjal_4.html
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. 
Selain kandungan tersebut masih ada lagi 50 senyawa aktif biologi yang berada di dalam Pengobatan Batu Ginjal jelly gamat ini, diantaranya ialah:
  • Teripang emas extra kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Semua kandungan serta senyawa yang bermanfaat tersebut kemudian di masukan dan olah dengan sedemikian rupa melewati 4x proses destilasi yang super higienis, sehingga menghasilkan suatu obat alami yang berbentuk jel/jeli berwarna bening dengan rasa yang tawar. Sangat cocok di minum oleh segala usia serta bagi ibu hamil dan menyusui pun tidak masalah untuk mengkonsusi obat alami ini, karna tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. selain itu jelly gamat gold G terkenal pula dalam mengobati maag kronis, hepatitis, darah tinggi pada ibu hamil, asam urat, diabetes dll.

Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba Pengobatan Batu Ginjal jelly gamat gold G yang sudah terbukti dan teruji secara klinis dalam mengikis batu ginjal secara alami dan membuangnya bersamaan dengan urin.

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi di :
Hp 085.223.322.150
Atau pesan melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

SG : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

SG : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

 Perhatian!!
  • *SG adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi SG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/p/cara-order-jelly-gamat-gold-g.html
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Promo paket Agen 45 botol Rp.4.158.000 gratis ongkir + free Buku dan CD
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Pengobatan Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar