Pengobatan Kista Indung Telur

Simak Informasi Pengobatan Kista Indung Telur Secara Alami Hanya Di Sini

Pengobatan Kista Indung Telur secara alami yang coba kami informasikan kepada anda adalah dengan mengkonsumsi secara rutin ramuan tradisional jelly gamat gold G, karena jelly gamat gold G memiliki kandungan yang sangat efektif dalam mengecilkan kista dan menghilangkannya secara bertahap tanpa efek samping, seperti yang telah di buktikan oleh para konsumen kami di bawah ini, mereka secara rutin mengkonsumsi jelly gamat gold G dan alhamdullilah kistanya hilang serta dapat sembuh kembali seperti sedia kala.

Simak kisahnya berikut ini semoga bisa menjadi gambaran dan acuan bagi anda untuk mencoba Pengobatan Kista Indung Telur dengan jelly gmat gold G :
    http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2013/11/pengobatan-kista-indung-telur.html
  • Nama :Ernawati, S.Pd
  • Usia : 38 tahun
  • Keluhan :Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
  • Jenis Produk : 4 bulan Gold G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

  • Nama : Armina Sari Hudayati
  • Umur  : 33 tahun
  • Kota : Rawamangun
  • Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 tahun
  • Konsumsi : Gold G
Saya memiliki Kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Gold G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dbanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendadarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Akan tetapim setelah mengkinsumi Gold G Sea Cucumber Jelly, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya tidak terganggu.

Bahaya Kista Indung Telur Dan Alasan Mengapa Jelly Gamat Gold G Sangat Efektif Sebagai Pengobatan Kista Indung Telur ?

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2013/11/pengobatan-kista-indung-telur.htmlPengobatan Kista Indung Telur » Kista indung telur adalah suatu kondisi di mana terdapat benjolan berisi cairan, nanah, darah atau padatan di dalam indung telur. Kista ini menimbulkan gangguan endokrin berupa meningkatnya hormon androgen sehingga ovulasi terganggu. Adanya kista juga menyebabkan folikel yang diproduksi indung telur tidak berisi sel telur, melainkan hanya berupa cairan. Akibatnya ovulasi tidak terjadi. Memang penderita kista indung telur biasanya tetap mengalami haid, tetapi indung telur tidak menghasilkan telur yang matang dan ovulasi.

Kista indung telur menyebabkan wanita mengalami premenopause, haid tidak teratur, ketidaksuburan, pembesaran indung telur dan rambut rontok. Kista ini juga menyebabkan meningkatkan kadar FSH, LH dan hormon estrogen. Sebaliknya kadar hormon progesteron rendah sehingga kadar hormon pria (anddrogen) meningkat.

Penyakit ini jarang terdeteksi dini, sebab biasanya tidak emnunjukkan gejala-gejala di awal pertumbuhannya. Gejala baru dirasakan setelah kista cukup besar, dapat diraba dan menonjol di dinding perut. Gejala yang muncul di antaranya haid tidak teratur, produksi hormon pria tinggi, mengalami kegemukan, kulit berminyak dan berjerawat. Biasanya kehadiran kista sudah dimulai sejak masa pubertas, tetapi kebanyakan baru diketahui setelah wanita mengadakan pemeriksaan dengan keluhan sulit hamil.

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2013/11/pengobatan-kista-indung-telur.html
Jelly Gamat gold G merupakan satu-satunya pengobatan alternatif yang banyak di rekomendasikan banyak ahli saat ini, terkait banyaknya penelitian yang menunjukan jelly gamat gold G memiliki kandungan yang luar biasa dalam mengobati berbagai jenis kista dan berbagai jenis penyakit lainnya, Jelly gamat gold g merupakan makanan kesehatan herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yakni teripang ( gamat emas ) dengan species terbaik untuk pengobatan, ( golden stichopus variegatus ) yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit Kista Indung Telur.

Teripang atau gamat emas mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside serta mengandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor. 
Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Itulah khasiat dari ramuan herbal jelly gamat gold G sebagai Pengobatan Kista Indung Telur alami, semoga bisa bermanfaat dan bisa mencoba pengobatan alternatif yang satu ini mudah-mudahan bisa menjadi jalan untuk kesembuhan anda atau keluarga tercinta,,amiiin.

Untuk informasi harga dan CARA ORDER JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi kami di :
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

SG : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

SG : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx
 Perhatian!!
  • *SG adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi SG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Pengobatan Kista Indung Telur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar