Pengobatan Infeksi Paru

Pengobatan Infeksi Paru Secara Alami

Pengobatan Infeksi Paru yang coba kami tawarkan pada anda saat ini adalah dengan ramuan herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta bahan-bahan lainnya sebagai pelengkap, dimana khasiat kulit manggis dan daun sirsak ini telah terbukti dan teruji secara klinis sangat ampuh sebagai obat untuk mengatasi infeksi paru, infeksi saluran kemih, infeksi empedu dll.

Berikut informasi selengkapnya mengenai infeksi paru dan Pengobatan Infeksi Paru Secara Alami

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2013/11/pengobatan-infeksi-paru.htmlInfeksi Paru-paru atau disebut juga Pneumonia merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Pada oranng dewasa penyebab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.
Sedangkan virus, umumnya adalah virus influenza, chicken-pox (cacar air). Ada pula organisme mirip jamur yakni  Mycoplasma pneumoniae (terutama pada anak-anak dan dewasa muda) dan jamur tertentu.
Penyebab yang paling umum dari infeksi paru-paru adalah bakteri Streptococcus pneumoniae. Pada bentuk dari infeksi paru-paru ini, biasanya timbulnya menggigil, demam yang tiba-tiba dan produksi dari sputum yang berwarna karat. Infeksi menyebar ke dalam darah pada 20%-30% dari kasus-kasus, dan jika ini terjadi, 20%-30% dari pasien-pasien ini meninggal.

Waspadai Gejalanya

Gejala-gejala yang biasa ditemukan pada penderita Infeksi Paru-paru seperti batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah), nyeri dada (bisa tajam atau tumpul, dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk), menggigil, demam,  mudah merasa lelah, sesak nafas, sakit kepala, nafsu makan berkurang, mual dan muntah, merasa tidak enak badan, kekakuan sendi, dan kekakuan otot.

Pilihan Pengobatan Infeksi Paru Secara Alami

Pengobatan Infeksi Paru secara medis biasanya dengan pemberian obat-obat kimia yang tentunya jika di konsumsi secara lama akan sangat berbahaya bagi kesehatan organ tubuh lainnya terutama kesehatan fungsi hati, sedangkan pengobatan infeksi paru dengan ramuan herbal Ace Maxs adalah satu-satunya pengobatan yang paling efektif, mudah, aman tanpa efek samping apapun.

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2013/11/pengobatan-infeksi-paru.html
Kandungan yang ada dalam ramuan tradisional ace maxs sudah terbukti dan teruji secara klinis di laboratorium dan menunjukan kulit manggis mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur fusarium oxysporum f. vasinfectum, alternaria tenuis, dan drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanton dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. ekstrak metanol kulit manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.

Dan juga daun sirsak yang ada dalam kandungan ace maxs tak kalah bagus sebagai pengobatan infeksi paru karena hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, B dan C, murikatosin acetoginin A, murikapentosin, murikatosin B, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak dengan kandungan tersebut memberikan efek antitumor, antikanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. serta berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Berikut salah satu dari sekian banyak testimoni yang sudsah merasakan khasiat dari Pengobatan Infeksi Paru Ace Maxs :

    Nama         : Gunadi Sasongko
    Umur         : 48 tahun
    Asal            : Depok, Jawa Barat
    Penyakit    : Paru-Paru

Masalah paru paru ini sangat mengganggu saya. dan saya hanya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan. saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs Pengobatan Infeksi Paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml ace maxs obat infeksi paru paru tersebut. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. setelah habis 6 botol ace maxs saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar,penyakit paru-paru saya semakin terpojok. tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace maxs obat infeksi paru paru untuk pencegahan, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ace maxs.

Nah itulah khasiat yang bisa anda peroleh apa bila melakukan Pengobatan Infeksi Paru dengan ramuan herbal ace maxs, Maka tunggu apalagi pesan sekarang juga sebelum terlambat !!!!

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi kami di :
Hp 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

SM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444



Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

SM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *SM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi SM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Pengobatan Infeksi Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar