Pengobatan Batu Empedu

Pengobatan Batu Empedu Secara Alami

Pengobatan Batu Empedu » Batu empedu merupakan suatu bentuk padatan yang terdapat di dalam kantung ataupun saluran empedu sehingga menghalangi perjalanan empedu menuju usus. Kondisi demikian akan menimbulkan rasa nyeri dan mual pada penderitanya.

Dalam hal ini, batu empedu dapat dihilangkan dengan beberapa cara. misalnya, dengan cara pemberian obat yang mengandung asam dan garam empedu, ditembak dengan sinar laser, dan diangkat bersama kantong empedunya. namun semua itu bukan tanpa resiko banyak efek samping yang di timbulkan dan mau tidak mau itu akan menambah beban baik si pasien sendiri maupun keluarganya, akan tetapi anda jangan berkecil hati karena sekarang ini teknologi sudah semakin berkembang sehingga banyak tanaman obat dan khasiat alam yang dapat diolah menjadi ramuan tradisional yang dapat menghancurkan batu empedu secara alami tanpa efek samping apapun, sehingga Pengobatan Batu Empedu secara tradisional lebih banyak digunakan saat ini sebagai pengobatan alternatif.

Perlu anda ketahui bahwa dari 11.840 otopsi, ditemukan 13,1 % pria dan 33,7% wanita menderita batu empedu. Artinya, wanita mempunyai potensi menderita batu empedu 2,6 kali lebih banyak dibandingan pria. Ada beberapa faktor risiko yang memudahkan seseorang terkena penyakit batu empedu di kemudian hari. Antar lain : umur, faktor genetik, kegemukan, diet tinggi lemak-rendah serat, kehamilan, peningkatan kadar lemak darah, penyakit kencing manis dan obat penurun lemak (misalnya clofibrate).

Semakin meningkat usia seseorang, semakin besar risikonya untuk mengidap batu empedu. Batu empedu jarang ditemukan pada seseorang dengan usia kurang dari 20 tahun. Di Inggris, pada kelompok usia 30 tahun angka kejadian batu empedu tidak sampai 5%. Seiring dengan peningkatan umur, pada kelompok usia 70 tahun angka kejadiannya mencapai 30%. Batu empedu tidak biasa ditemukan pada orang yang berusia kurang dari 20 tahun (1%), lebih sering dalam kelompok usia 40-60 tahun (11%) dan ditemukan sekitar 30 % pada orang yang berusia di atas 80 tahun.

Penyakit batu empedu memperlihatkan variasi genetika dan lingkungan juga. Kecenderungan membentuk batu empedu bisa sejalan dalam keluarga.  Cara merawat dan pantangan dalam penyakit batu empedu adalah :
  • Hindari makanan yang digoreng, daging kambing, daging babi, bumbu-bumbu yang merangsang, dan makanan yang kadar gulanya tinggi.
  • Kurangi makanan berlemak untuk mencegah serangan.
  • Hindari makanan yang menimbulkan gas, seperti kol, sawi, lobak, mentimun, ubi, nangka, durian, serta minuman yang mengandung soda dan alcohol.

Inilah Pilihan Pengobatan Batu Empedu Secara Alami


Pengobatan Batu Empedu alami yang kami rekomendasikan disini adalah dengan ramuan tradisional jelly gamat gold G yang terbuat dari spesies teripang  laut terbaik di dunia " Golden Stichopus Variegatus "  dimana khasiatnya sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya dapat menghancurkan batu empedu secara alami, mengikisnya secara bertahap sangat aman tanpa tindakan operasi dan tanpa efek samping. Kandungan dalam jelly gamat gold G sebagai Pengobatan Batu Empedu ini sangat lengkap diantarnya  protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( GAGs ), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin,omega-3, 6, dan 9, asam Amino. lektin, vitamin dan mineral, gamapeptide.

"Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuahan dan aktifitas sel-sel, memelihara sirkulasi darah, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan".

Zat aktif gamapeptide mudah diserap oleh tubuh baik melalui pencernaan maupun kulit, karena memiliki berat molekul yang kecil. Penyerapan dari pencernaan akan diedarkan keseluruh tubuh melalui aliran darah dan segera masuk ke sel-sel jaringan organ tubuh.

Penelitian para ahli tentang jelly gamat mengungkapkan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional dan aman di konsumsi oleh segala umur  dimulai balita usia 2 tahun, anak-anak, remaja, manula bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat mengkonsumsinya, Penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” ( faktor regenerasi sel ) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.

Sudah banyak sekali testimoni kami yang sudah merasakan khasiat dari ekstrak tripang jelly gamat gold g ini dalam mengobati berbagai penyakitnya, maka dari itu bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiat dari jelly gamat gold G ini silahkan hubungi kami segera.

Untuk informasi harga dan CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G bisa hubungi di :
Nisa Ihsani
Hp 085.223.322.150
Atau melalui sms dengan mengetik format pemesanan sebagai berikut :

SG : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp

Kirim ke 085.223.322.150


Contoh untuk pemesanan 6 botol :

SG : 6 botol : Handoko : jl cipedes no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

 Perhatian!!

  • *SG adalah kode produk untuk jelly gamat gold G, jadi SG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat gold G
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol kami dapat kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya
  • kami menjual jelly gamat gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan dalam kemasannya.

Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Pengobatan Batu Empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar