Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi

Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi

Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi memang menjali pilihan paling di minati saat ini pasalnya mereka cenderung enggan melakukannya dan lebih memilih pengobatan alternatif, namun tidak ada salahnya untuk kita memriksakan diri ke dokter untuk melihat sejauh mana perkembangan sel kanker pada payudara.

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2014/02/pengobatan-kanker-payudara-tanpa-operasi.html
Bila Anda divonis terkena kanker payudara, jangan takut, berikut beberapa pilihan terbaik pengobatan kanker payudara yang tersedia saat ini, secara medis maupun alternatif. Faktanya, kanker payudara bisa disembuhkan dengan pengobatan dan perawatan yang benar.

Sama seperti jenis kanker lainnya, pengobatan kanker payudara dapat dilakukan secara medis atau secara alami. Pengobatan medis terdiri dari pembedahan, terapi penyinaran, kemoterapi dan obat penghambat hormon. Terapi penyinaran digunakan untuk membunuh sel-sel kanker pada daerah yang terkena. Sedangkan, kemoterapi (kombinasi obat-obatan untuk membunuh sel-sel yang berkembangbiak dengan cepat atau menekan perkembangbiakannya) dan obat-obat penghambat hormon (obat yang mempengaruhi kerja hormon yang menyokong pertumbuhan sel kanker) digunakan untuk menekan pertumbuhan sel kanker di seluruh tubuh.

Tetapi hal tersebut dapat menimbulkan banyak efek samping negatif pada tubuh. Misalnya, kemoterapi menimbulkan efek samping berupa rentan terhadap serangan infeksi, mudah lelah, mual, rambut rontok, masalah perdarahan seperti mimisan, dan banyak efek samping negatif lainnya.

Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi Dengan Ramuan Herbal Ace Maxs


Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi dengan Ace Maxs merupakan satu-satunya pilihan pengobatan yang paling tepat karena kandungan ace maxs ini sudah terbukti dan teruji secara klinis memiliki kandungan anti kanker yang sangat kuat.

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2014/02/pengobatan-kanker-payudara-tanpa-operasi.html
Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa zat XANthone yang terdapat di dalam kulit manggis memilik efek anti kanker seperti obat kanker payudara , kanker darah (leukeumia) serta kanker hati . Selain itu juga XANthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. zat XANthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker:
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Dari segi efek samping, ace maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi dengan mengonsumsi ace maxs berikut testimoninya :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.


Pesan sekarang juga dan buktikn sendiri khasiat Ace Maxs sebagai Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi paling aman dan tanpa efek samping !!!


Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi di 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

SM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

SM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *SM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi SM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Pengobatan Kanker Payudara Tanpa Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar