Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Secara Alami

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih (ISK) yang coba kami rekomendasikan disini adalah dengan memanfaatkan khasiat daun sirsak dan kulit manggis yang terkandung dalam ramuan herbal Ace Maxs, Ace Maxs merupakan satu-satunya pengobatan altenatif terbaik saat ini untuk membantu mengobati infeksi saluran kemih secara alami tanpa efek samping.

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2014/02/pengobatan-infeksi-saluran-kemih.html
Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri Escherichia coli yang mengenai bagian dari saluran kemih, yaitu "kuman yang normalnya yang umumnya banyak terdapat pada usus dan terbawa oleh feses, akibat kurangnya kebersihan tubuh" infeksi saluran kemih memang lebih sering diderita oleh kaun wanita. Menurut Dr. Arry Rodjani, SpU dari Departemen Urologi FKUI/RSCM, Jakarta, ini karena saluran kemih wanita lebih pendek dibanding dengan pria, sehingga kuman lebih mudah masuk dan berkembang biak. Meski demikian, pria juga dapat mengalami infeksi saluran kemih dan kadang bentuknya berbeda dengan wanita. Banyak orang berpikiran, saluran kemih hanyalah terdiri dari saluran kencing dan kandung kemih. Padahal, menurut ilmu kedokteran, saluran kemih itu meliputi ginjal, saluran yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih (ureter), kandung kemih, dan saluran kencing (uretra). Infeksi terjadi ketika bakteri, virus, atau jamur masuk dalam jumlah cukup banyak ke saluran kemih dan tak dapat dilawan oleh imunitas tubuh

Rasa sakit saat berkemih hanyalah satu gejala yang perlu Anda waspadai. Pada bagian tubuh yang berbeda, bisa beda pula gejalanya. “Jika infeksi terjadi di daerah saluran kencing (uretra) atau kandung kemih, biasanya gejala yang terasa adalah sering ingin buang air kecil, meski air yang keluar sangat sedikit (anyang-anyangan). Selain itu, saat berkemih saluran kencing terasa panas dan perih, terkadang keluar cairan kental berwarna kekuningan, dan berbau seperti nanah. Biasanya jarang disertai demam.”

Pada wanita biasanya juga terasa sakit di daerah tulang kemaluan, sementara pria umumnya merasakan sakit di daerah usus besar dekat anus. Sedikit berbeda jika infeksi sudah mencapai ginjal atau saluran yang menghubungkan ginjal dan ureter. “Biasanya penderita akan merasakan sakit di pinggang belakang dan demam. Kondisi penderita pun biasanya jadi sangat lemah.

Pengobatan
Pengobatan ineksi saluran kemih (ISK) secara medis  biasanya dilakukan dokter dengan pemberian antibiotik kimia, dan berbeda dengan pengobatan infeksi saluran kemih secara alami anda cukup mengkonsumsi herbal Ace Maxs secara rutin tanpa khawatir efek samping.

Jus Kulit Manggis Daun Sirsak Ace Maxs Sebagai Pilihan Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Terbaik Secara Alami


Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang sudah terbukti dan teruji scara klinis serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. sehingga anda tidak perlu meragukan lagi khasiat dari kandungan herbal Ace Maxs.

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2014/02/pengobatan-infeksi-saluran-kemih.html
Dalam berbagai penelitian yang dilakukan ekstrak kulit manggis berkhasiat sebagai antibakteri, antijamur, dan antivrus.  Kemampuan antibakteri dari xanthone ditunjukkan dari beberapa penelitian yang mengungkapkan bahwa xanthone bersifat antimikrobia terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang sudah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Hasil penelitian tentang khasiat antibakteri xanthone dikemukakan oleh Suksamran pada tahun 2003 bahwa kandungan alfamangostin, betamangostin, dan garcinone B pada kulit manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyakit TBC.  Selain itu, xanthone dari kulit manggis (dalam skala laboratorium) juga terbukti mampu mematikan bakteri Salmonella enteriditis yang sering menyebabkan penyakit yang berasal dari makanan.

Kandungan antioksidan di dalam kulit buah manggis dapat membantu untuk melindungi dan menurunkan kandungan asam yang tinggi pada lambung. Zat antimikroba dalam kulit manggis dapat memerangi bakteri, parasit dan jamur dalam perut. Selain itu juga, zat antimikroba tersebut bekerja untuk mengatasi iritasi usus besar dan usus kecil yang dapat menyebabkan gangguan fungsi pencernaan dan serta diare. Ekstrak kulit manggis juga mampu mencegah radang usus besar dengan cara menghambat infeksi pada kantong-kantong yang terdapat di lapisan usus besar.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang ada dalam herbal Ace Maxs sebagai Pengobatan Infeksi Saluran Kemih terdapat kandungan seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit. Daun sirsak juga dapat membantu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Itulah mengapa anda wajib mencoba khasiat dari ramuan herbal Ace Maxs sebagai Pengobatan Infeksi Saluran Kemih secara alami aman tanpa efek samping.

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi kami di :
Hp 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

SM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

SM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *SM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi SM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar