Pengobatan Sinusitis

Pengobatan Sinusitis Alami, Aman Dan Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu alternatif pengobatan sinusitis secara alami, terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang/gamat laut Golden Stichopus Variegatus. Jelly Gamat Gold G sangat berperan penting dalam penyembuhan penyakit sinusitis, dikarenakan adanya kandungan protein yang mampu memperkuat daya tahan tubuh dan mengandung antiseptik alamiah yang dapat mencegah datangnya jamur, bakteri, virus, ataupun infeksi. Selain itu juga mengandung  ” Cell Growth Factor “ inilah yang bertanggung jawab untuk menyembuhkan segala penyakit kronis maupun non kronis. Untuk info pemesanan silahkan Hub. 085 223 322 150 / Pin BB : 2950EA5A

Penyakit Sinusitis



Penyakit Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus.Penyakit Sinusitis banyak obat sinusitisditemukan pada penderita hay fever yang mana pada penderita ini terjadi pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga. Sinusitis juga dapat disebabkan oleh bahan bahan iritan seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung. Jangan dilupakan kalau sinusitis juga bisa disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri.

Penyebab Sinusitis :
  • Bulu-bulu halus di dalam rongga sinus tidak bekerja secara maksimal akibat kondisi medis tertentu
  • Flu dan alergi menyebabkan lendir diproduksi secara berlebih atau menutupi rongga sinus
  • Adanya kelainan pada sekat rongga hidung

Jelly Gamat Gold G Solusi Pengobatan Sinusitis Secara Alami


Gejala yang timbul pada penderita sinusitis biasanya berupa : 

  • Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam.
  • Sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis.
  • Terkadang gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati.
  • Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas misalnya
  • Sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi. Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.

Khasiat Pengobatan Sinusitis Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber



Jelly gamat gold g adalah satu-satunya produk gamat dari teripang emas Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan lebih unggul daripada teripang jenis lainnya, terutama dalam pengobatan sinusitis. Berdasarkan hasil penelitian Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat sinusitis akut ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain sinusitis akut yang sembuh, kesehatan organ tubuh yang lainnya pun menjadi semakin meningkat.

Khasiat Jelly Gamat Gold G sudah terbukti juga melalui beberapa kajian dan terstimoni dari para konsumen, berikut ini kisah nyatanya.



Nama              : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur               : 63 Tahun
Alamat             : Tebing Tinggi
Keluhan           : Sinusitis
Jenis Produk    : Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Sinusitis - Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk jelly gamat gold-g, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Nama            : Suryatnah Zebua
Umur             : 49 Tahun
Alamat           : Jakarta
Keluhan         : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk  : Jelly gamat Gold-G

Pengobatan Sinusitis - Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan jelly gamat gold-g oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali minum 2 sendok makan 3 x sehari jelly gamat gold-g terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus minum jelly gamat gold-g tersebut dan pada akhirnya pusingnya pun hilang.

Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total. Jelly gamat gold-g sangat ampuh untuk dipakai dalam mengobati sinusiti, jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga. Demi kesembuhan anda dan keluarga jangan takut untuk berkorban uang.

Nama            : Nurbaity
Umur             : 45 Tahun
Keluhan         : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk  : Jelly gamat Gold-G

Pengobatan Sinusitis - Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal, obat habis hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalau sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk jelly gamat gold-g daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum obat sinusitis kronis jelly gamat gold-g 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan, yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Testimoni pengobatan sinusitis Jelly Gamat Gold G diatas ini mampu memberikan bukti bahwa khasiat Jelly Gamat Gold G memang benar adanya, tidak hanya kajian dari para ahli kesehatan dan ilmu gizi saja. Bagi anda yang belum mendapatkan hasil dengan pengobatan sinusitis diluar sana, tidak ada salahnya bila mencoba Jelly Gamat Gold G, karena khasiatnya sudah terbukti secara nyata tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya.

Cara Pemesanan  Jelly Gamat Gold G

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah sekali, silahkan SMS dengan format dibawah ini :

SG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
Kirim Ke : 085 223 322 150
Contoh pemesanan :
SG : 3 botol : Fira : Jl. Otista, KM. 6 Kec. Cibereum Tasikmalaya : 081254562xxx

Khusus Untuk Pemesanan 1 - 2 Botol Bisa Transfer Terlebih Dulu Atau Transfer Setelah Barang Diterima Dengan Catatan Maximal Pembayaran 3 Hari Setelah Barang Diterima.

1 komentar:

  1. sinusitis anda sudah menahun ? mengerasnya ingus yang keluar dari hidung ? bahkan menjadi polip ?

    HAM menggunakan konsep bahwa tidak ada yang lebih memahami penyakit melainkan tubuh si pasien itu sendiri. Dengan konsep inilah, anda cukup diaktivasi dalam hitungan detik dan biarkan tubuh anda sendiri yang akan menyembuhkannya.

    pengobatan Kami tidak mengandalkan hanya satu metode saja dalam melakukan terapi penyembuhan karena tidak setiap orang cocok dengan metode tersebut dan tiap penyakit pun bisa karena medis, non medis atau gabungan keduanya.

    Bagi anda yang terkena sinusitis ringan / berat,medis,non medis & psikis silahkan datang ketempat kami alamat di Gedung Pelatihan Inti Energi Jl.Mahoni raya Rt.06/11 No.4 Depok Timur, telepon : ( 021 ) 9763 8753 / 085 777 269 266

    sebarkan informasi ini kepada saudara anda yang mengalami nya
    web site http://pelatihanintienergi.com

    BalasHapus