Pengobatan Jantung Koroner Dan Stroke

Pengobatan Jantung Koroner Dan Stroke Secara Alami

Pengobatan Jantung Koroner Dan Stroke » Tahukah anda khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk kesehatan jantung dan mencegah penyakit stroke, darah tinggi dan kolesterol? Jika belum tau mari kita simak sama-sama artikel sederhana ini dan semoga bisa bermanfaat bagi anda terutama yang membutuhkan informasi tentang Pengobatan Jantung Koroner Dan Stroke secara alami.

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2014/02/pengobatan-jantung-koroner-dan-stroke.html
Penyakit jantung dan stroke merupakan sosok penyakit yang sangat menakutkan. Bahkan sekarang ini di Indonesia penyakit jantung menempati urutan pertama sebagai penyebab kematian.Penyakit jantung dan stroke sering dianggap sebagai penyakit monopoli orang tua. Dulu memang penyakit-penyakit tersebut diderita oleh orang tua terutama yang berusia 60 tahun ke atas, karena usia juga merupakan salah satu faktor risiko terkena penyakit jantung dan stroke. Namun sekarang ini ada kecenderungan juga diderita oleh pasien di bawah usia 40 tahun. Hal ini bisa terjadi karena adanya perubahan gaya hidup, terutama pada orang muda perkotaan modern.

Sejumlah perilaku seperti mengkonsumsi makanan siap saji (fast food) yang mengandung kadar lemak jenuh tinggi, kebiasaan merokok, minuman beralkohol, kerja berlebihan, kurang berolah raga, dan stress, telah menjadi gaya hidup manusia terutama di perkotaan. Padahal kesemua perilaku tersebut dapat merupakan faktor-faktor penyebab penyakit jantung dan stroke.

Intinya kurang berolah raga dan kurang menjaga pola hidup itu penyebab utamanya, kolesterol tinggi dan terjadi penyempitan pembuluh darah menyebabkan tekanan darah tinggi sehingga jantung dan otak bisa kekurangan oksigen dan bisa mengakibatkan serangan jantung koroner dan stroke.

Tips Pencegahan Serta Pengobatan Jantung Koroner Dan Stroke Secara Alami

Pencegahan/Pengobatan Jantung Koroner Dan Stroke secara sederana adalah dengan memperbaiki gaya hidup dan mengendalikan faktor resiko sehingga mengurangi peluang terkena penyakit tersebut dan mengapa jus kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs disebut-sebut sebagai Pengobatan Jantung Koroner Dan Stroke paling alami, ampuh dan aman tanpa efek samping

http://pengobatansinusitis01.blogspot.com/2014/02/pengobatan-jantung-koroner-dan-stroke.html
Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah oleh para ahli dengan teknologi modern serta telah terbukti dan teruji secara klinis di laboratoriun dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 yang menunjukan herbal Ace Maxs sangat baik bagi kesehatan terutama jantung, paru, otak, hati dan ginjal, serta sangat aman tanpa efek samping yang berbahaya bagi tubuh dan bisa dijadikan sebagai terapi pengobatan dan dapat mengurangi dampak negatif dari efek samping obat kimia.

Berbagai Penelitian mengenai khasiat Kulit Manggis dan daun sirsak sebagai Pengobatan Jantung Koroner Dan Stroke

Sebagai Pengobatan Jantung Koroner Dan Stroke khasiat kulit manggis di buktikan dengan riset Dachriyanus. Peneliti dari Jurusan Farmasi, Universitas Andalas, itu menunjukkan 30 mg ekstrak manggis per kg bobot tubuh mampu menurunkan 24,55% kadar kolesterol total darah mencit. Begitu Dachriyanus meningkatkan dosis menjadi 100 mg, kadar kolesterol turun 42,26%. Tiga penelitian selanjutnya dilakukan di Kaohsiung dan Taipei, Taiwan, dan Oregon, Amerika Serikat pada tahun 1996—1997. Hasilnya: penelitian di Kaohsiung membuktikan bahwa senyawa xanthone antithrombotik, penting untuk mengatasi penyakit jantung dan stroke. Xanthone melenturkan pembuluh darah ke arah jantung, jadi ini sangat penting untuk penderita penyakit jantung. Dengan anti-oksidan Xanthone, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner dan stroke.

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yg hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah & bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) & rematik. Selain itu daun sirsak juga mengandung senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida & asetogenin. Zat itu yg bersifat menurunkan tekanan darah, menekan aktifitas jantung. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat vasolidator, yaitu melebarkan pembuluh darah yg tersumbat & menurunkan kadar gula dlm darah yg memicu serangan jantung dan stroke

Dan berikut beberapa testimoni kami yang sudah merasakan khasiat ramuan herbal Ace Maxs

Nama       : Mohamad Husni Taher
Umur       : 57 tahun
Asal           : Jakarta
Profesi     : Pengusaha hewan potong
Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan & minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya.

Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dgn ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis baik untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong & rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang.

Saya lanjutkan sampai botol ke-6 & saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dgn dosis yg dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dgn 1-2 kali sehari.

Nama                    :   Sudi Suanda
Umur                    :   55 tahun
Asal                      :   Bekasi, Jawa Barat
Profesi                 :   Pensiunan PNS
Penyakit               :   Stroke
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol obat stroke alami ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama                :   Agus Hendarto
Umur                 :   63 tahun
Asal                   :   Jakarta
Profesi               :   Pensiunan Bank
Penyakit            :   Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Sekarang giliran anda untuk mencoba sendiri khasiat Pengobatan Jantung Koroner Dan Stroke dengan jus kulit manggis dan daun srisak Ace Maxs.


Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi kami di :
Hp 085.323.175.444

Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

SM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh  untuk pemesanan 6 botol :

SM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *SM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi SM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Pengobatan Jantung Koroner Dan Stroke

1 komentar: